test

News

Selasa, 21 Januari 2020 19:34 WIB

Jalin Silaturahmi, Polisi Gelar Ramah Tamah Bersama TNI dan Media

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijanarko menggelar tatap muka atau silaturahmi bersama Dandim 0507 dan awak media (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijanarko menggelar tatap muka atau silaturahmi bersama Dandim 0507, Kolonel Infantri Rama Pratama. Selain kedua pejabat tersebut, hadir pula Pokja Media Polres Metro Bekasi Kota.

Kegiatan ini berlangsung pada 21 Januari 2020, di sebuah rumah makan di Kota Bekasi. Acara dibuka dengan sambutan Kombes Pol Wijonarko, yang mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media atas kerja samanya selama ini.

"Bagi rekan-rekan media saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya selama ini sehingga tercipta komunikasi publik yang baik," ungkap Kombes Wijanarko didepan para undangan yang hadir, Selasa (21/1/2020).

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Inf Rama Pratama menyampaikan arahan terkait kegiatan pasca banjir pada awal tahun 2020. Ia juga berpesan kepada awak media untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan,

"Para rekan jurnalis semakin lekat dalam bekerjasama untuk melakukan pengawasan secara sigap dan memberikan opini demi terciptanya komunikasi yang baik," jelas Rama Pratama.(Fni/Hdi)

BERITA TERKAIT