test

News

Kamis, 6 Februari 2020 20:36 WIB

Polres Tangsel Beri Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Editor: Ferro Maulana

Kapolres Tangerang Selatan beri penghargaan kepada anggota berprestasi (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan memberikan penghargaan kepada para personil Polri yang berprestasi. Giat berlangsung di lapangan Mapolres Tangsel, Senin (6/2/2020).

"Pemberian penghargaan ini merupakan bagian pengakuan institusi terhadap kinerja anggota atas keberhasilan yang telah diperoleh," ujar AKBP Ferdy Irawan saat memberikan pengarahan.

"Kami mengucapkan selamat kepada yang menerima penghargaan dan kepada rekan yang lain jadikan motivasi untuk berusaha menampilkan yang terbaik sesuai dengan fungsinya masing-masing," sambungnya.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada seluruh jajaran di wilayah hukum Tangsel untuk meningkatkan kewaspadaan. Salah satunya siaga dalam mengantisipasi bencana.

"Tingkatkan kewaspadaan, mengingat prediksi BMKG curah hujan masih tinggi sampai dengan maret 2020. Semoga wilayah Tangsel tidak ada bencana banjir, tetapi bila ada kita siap untuk penanganan pertama, evakuasi dan pengamanan lanjutan," tuturnya.

Berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Resort Tangerang Selatan penghargaan diberikan kepada personil Polres Tangsel yang berprestasi atas pengungkapan sejumlah kasus. Mulai dari narkotika, kepemilikan senpi rakitan tanpa ijin, Curat bobol ATM, pengungkapan kasus Laka Lantas dan penindakan penilangan.(Hdi)

BERITA TERKAIT