test

News

Senin, 10 Februari 2020 14:12 WIB

Identitas Pria Paruh Baya yang Tertabrak Kereta di Jagakarsa

Editor: Fitriawan Ginting

Kecelakaan di perlintasan kereta kembali terjadi (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ- Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di perlintasan kereta api di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pria paruh baya itu diketahui bernama Husin (65). Kapolsek Jagakarsa Jakarta Selatan, Kompol Riftazudin mengatakan, pria itu diduga tidak menghiraukan peringatan dari petugas kereta.

“Kejadian itu terjadi pada Minggu (9/2) kemarin. Insiden itu berlangsung di perlintasan kereta api Gang Lontar, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Saat itu laki-laki (Husin) tersebut tidak menghiraukan peringatan dari petugas KAI, bahwa kereta akan melaju,” kata Kompol Riftazudin dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (10/2/2020).

Kompol Riftazudin juga menyebut, biarpun petugas sudah memberikan peringatan, lelaki itu tidak beranjak dari tengah jalur kereta, masinis kereta pun juga membunyikan klakson, akan tetapi tetap dihiraukan oleh Husin.

“Saat itu sudah dibunyikan suling KRL oleh masinis akan tetapi tidak dihiraukan oleh yang bersangkutan (Husin) dan tidak berpindah dari tengah jalur rel,” ujar Riftazudin.

Selanjutnya, pria yang sudah tewas itu kemudian dievakuasi oleh petugas sekuriti PT KAI ke rumah sakit.

“Diketahui pekerjaan korban itu wiraswasta. Alamat korban di Jalan. Gandaria RT 007/02 Jagakarsa, Jakarta Selatan," kata Riftazudin. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT