test

News

Senin, 10 Februari 2020 22:00 WIB

Ditujukan untuk Seluruh Insan Pers, Kapolres: Selamat Hari Pers Nasional

Editor: Ferro Maulana

Kapolres Metro Jakarta Utara beserta Jajarannya menyemarakkan Hari Pers Nasional. (Foto: PMJ News).

PMJ – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH, S.Ik, M.Si mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional” kepada seluruh Insan Pers di Lobby Polres Metro Jakarta Utara, Senin (10/02/2020).

Ucapan “Hari Pers Nasional” tersebut disampaikan Kapolres terkait dengan peringatan “Hari Pers Nasional (HPN)” yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2020.

“Terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang selama ini tetap solid menjadi mitra Polri, utamanya kepada Polres Metro Jakarta Utara. Saya selaku Kapolres Metro Jakarta Utara dan seluruh personil Polres Metro Jakarta Utara mengharapkan sinergitas tetap terus terjaga dan saling mendukung satu sama lainnya,” tutur Kombes Budhi.

Sebagai mitra strategis, Polres Metro Jakut ini berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan.

Kapolres Metro Jakarta Utara beserta Jajarannya menyemarakkan Hari Pers Nasional. (Foto: PMJ News).

“Kami juga berharap, agar rekan-rekan jurnalis saat ini semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. Semoga kita bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara, kemitraan Polri dan awak media semakin solid, begitupun dengan stakeholder lainnya, agar nantinya tidak ada pemberitaan hoax,” harap Mantan Kapolres Kediri tersebut.

Budhi melanjutkan, dirinya kembali berharap bahwa kerja sama dan komunikasi yang telah dibangun selama ini dengan rekan-rekan media sudah baik dan bisa tetap berkelanjutan.

“Sebagai mitra kepolisian kami tidak akan bisa ada apa-apanya kalau tanpa bantuan dari rekan-rekan media sekalian. Untuk itu marilah kita perkokoh kerjasama yang baik ini demi kelancaran tugas kita bersama,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT