test

News

Rabu, 12 Februari 2020 10:52 WIB

Tiga Wilayah di DKI Jakarta Diprediksi Turun Hujan pada Siang dan Malam Hari

Editor: Ferro Maulana

Wilayah Jabodetabek akan turun hujan. (Foto: Dok Net/Ilustrasi)

PMJ – Pihak Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi tiga wilayah di DKI Jakarta dilanda hujan disertai petir pada Rabu (12/02/2020) sore dan malam hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore dan malam hari,” demikian peringatan dini dari petugas prakiraan cuaca (forecaster) BMKG, di Jakarta, Rabu pagi, pukul 06.30 WIB,

Di kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diperkirakan turun hujan pada siang hari. Sementara itu, di malam hari cuaca kembali berawan. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 80 hingga 100 persen.

Sementara itu, di wilayah Jakarta Utara diprediksi hujan ringan pada siang hari. Sedangkan, di malam hari cuaca kembali berawan. Suhu udara diperkirakan antara 25 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban udara antara 85 hingga 95 persen.

Daerah Jakarta Selatan diperkirakan hujan lokal pada siang hari. Sementara di malam hari cuaca kembali berawan. Suhu udara diperkirakan antara 25 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban udara antara 85 hingga 95 persen.

Kepulauan Seribu diperkirakan berawan di siang hari dan hujan lokal malam hari. Suhu udara, diperkirakan antara 26 hingga 31 derajat Celcius dengan kelembaban udara antara 85 hingga 95 persen. (ANT/ FER).

BERITA TERKAIT