logo-pmjnews.com

test

News

Sabtu, 16 Januari 2021 06:47 WIB

Wilayah Jaksel dan Jaktim Bakal Diguyur Hujan Siang Ini

Editor: Ferro Maulana

Salah satu sudut kawasan kota Jakarta. (Foto: PMJ News/Hdi)
Salah satu sudut kawasan kota Jakarta. (Foto: PMJ News/Hdi)

PMJ NEWS -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meprakirakan, cuaca di akhir pekan di sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan, Sabtu (16/1/2021).

Situs resmi BMKG melaporkan, pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi berawan, kemudian pada siang harinya diprediksi berawan dan malam hari berawan.

Berikutnya, di Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan, pada siang hari diprediksi berawan dan malam harinya berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan berawan.

Kemudian, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hari berawan.

Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan berawan, siang hari diperkirakan berawan dan malam hari berawan.

Sedangkan, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan berawan, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan berawan.

BMKG memberikan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, dan Jaktim antara siang dan menjelang malam hari.

BERITA TERKAIT