test

News

Sabtu, 21 Maret 2020 14:35 WIB

Cegah Corona, Beckham Pilih Tinggal di Rumah Demi Anak dan Isteri

Editor: Hadi Ismanto

Demi anak dan isteri, David Beckham pilih tinggal di rumah (Foto: Instagram/@davidbeckham)

PMJ - Imbauan untuk mencegah penyebaran virus corona terus dilakukan hampir seluruh negara. Pemerintah setempat menerapkan berbagai kebijakan untuk menekan jumlah penularan, termasuk meminta rakyatnya tak keluar rumah dan menjauhi keramaian.

Untuk mendukung kebijakan ini, aktor Hollywod Kevin Bacon menginisiasi gerakan #IStayHomeFor. Seperti dilansir laman Hello!, Sabtu (21/3/2020), gerakan ini mengajak orang-orang menyebutkan alasan untuk siapakah mereka bersedia tinggal di rumah.

Mantan pesepakbola David Beckham ikut mempromosikan gerakan ini. Ia menyebut, memilih tinggal di rumah demi kesehatan istri dan anak-anaknya. Pria 45 tahun itu mengunggah foto dengan papan merah muda bertuliskan, "#IStayHomeFor VB dan anak-anakku".

VB yang dimaksud mantan gelandang punggawa MU ini adalah singkatan dari nama sang istri, Victoria Becham. Eks kapten Timnas Inggris itu mengunggah foto tersebut di akun Instagram-nya pada Kamis, 19 Maret 2020.

Pada keterangan foto, David Beckham menuliskan, ia berdiam di rumah demi orang-orang yang aku cintai. "Terima kasih @kevinbacon untuk mengajakku. Aku tetap di rumah untuk Victoria dan anak-anakku termasuk Cruzie yang bersikeras ingin ikut berfoto," tulisnya.

Selain David Beckham dan Kevin Bacon, sejumlah artis lain juga melakukan hal serupa, termasuk Demi Lovato, Eva Longaria, Elton John, dan Millie Bobby Brown.(Hdi)

BERITA TERKAIT