test

Olahraga

Sabtu, 29 Februari 2020 10:02 WIB

23 Tahun Berlalu, Beckham Masih Simpan Tiket Kereta Bertuliskan Nomor Telepon Victoria

Editor: Hadi Ismanto

David Beckham dan Victoria bersama empat buah hatinya (Foto: Instagram/@davidbeckham)

PMJ - Pesepakbola David Beckham memang begitu mencintai isterinya, Victoria. Setidaknya itu terbukti saat sesi wawancara pada acara talkshow dengan Jimmy Kimmel di sebuah televisi Amerika Serikat.

Dalam acara tersebut, mantan kapten Timnas Inggris ini mengungkapkan bahwa dirinya masih menyimpan tiket kereta api berusia 23 tahun. Dimana pada tiket tersebut tertulis nomor ponsel Victoria saat keduanya baru saling kenal.

Beck pun menuturkan, awal ketika ia harus berjuang untuk mengumpulkan keberanian untuk mendapatkan nomor telepon Victoria. Saat itu, Victoria merupakan salah satu personil Spice Girl, grup musik yang menjadi favoritnya.

Tetapi karena Victoria saat itu bersama manajernya dan juga rekannya Melanie Chisholm, Becks mengaku tidak mendapat kesempatan untuk berbicara. Beruntung, minggu berikutnya Posh kembali menonton pertandingan lain.

"Saya tahu tentang (Spice Girls), jelas, karena mereka cukup besar pada saat itu. Dan saya baru saja bergabung dan bermain bersama klub Manchester United," tutur Beckham seperti dilansir laman Mirror, Sabtu (29/2/2020).

"Saya tidak bisa berbicara dengannya hari itu, tetapi kemudian seminggu kemudian, dia kembali ke Manchester untuk menonton pertandingan lain," sambungnya.

Kesempatan itu pun tak disia-siakan Beck, ia pun memberanikan diri untuk mendekati dan berbicara dengan Posh Spice dalam perjamuan di ruang tunggu pemain. Ia bertekad untuk mendapatkan nomor telpon Victoria saat itu juga.

"Kami berbicara sekitar satu jam di ruang tunggu pemain. Dan dia benar-benar naik kereta hari itu, jadi dia menuliskan nomornya di tiket kereta, yang masih kumiliki," kenang Beckham.(Iza/Hdi)

BERITA TERKAIT