test

News

Selasa, 8 September 2020 18:01 WIB

Dirahasiakan, David dan Victoria Beckham Pernah Positif Covid-19

Editor: Hadi Ismanto

David Beckham dan Victoria bersama empat buah hatinya (Foto: Instagram/@davidbeckham)

PMJ - Pasangan selebritas sepakbola, David dan Victoria Beckham dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19. Diduga mereka terpapar setelah bertandang ke Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Pasangan asal Inggris itu bertandang ke AS untuk merayakan pembukaan klub sepakbola miliknya. Tak lama setelah itu, David-Victoria terbang kembali ke negara mereka. Setibanya di Inggris, Victoria langsung menggelar pesta ulang tahun untuk sang anak, Brooklyn.

"David (Beckham) berada di Amerika untuk urusan klubnya, Inter Miami. Lalu Victoria dan anggota keluarga lain menyusul terbang ke sana untuk mendukung David," ungkap seorang sumber, seperti dilansir dari laman Page Six, Selasa (8/9/2020).

Selama di Amerika, David dan Victoria sempat mendatangi sebuah acara pesta yang dihadiri oleh banyak orang, termasuk para petinggi klub sepakbola dan penggemar mereka. Kontak fisik pun tidak terelakkan.

Usai berpesta, keluarga Beckham kembali pulang ke Inggris. Tak lama setelah itu, David mulai merasa sakit. Victoria pun mengalami gangguan tenggorokan dan suhu tubuhnya tinggi.

"Di saat yang bersamaan, beberapa orang karyawan mereka seperti supir, bodyguard, dan asisten juga jatuh sakit, bahkan ada yang sangat parah. Victoria sungguh panik dan memutuskan mengkarantina seluruh keluarganya selama dua minggu," papar sumber tersebut.

Selanjutnyan pasangan tersebut melakukan tes Covid-19. Hasilnya David dan Victoria ternyata positif. "Itu cerita yang benar-benar menjadi mimpi buruk," jelasnya.

Kini keduanya sudah dinyatakan sembuh dari virus corona. Tak ingin terulang, Victoria dan David rajin mengecek kesehatan keluarga maupun tim kerja mereka. Pasangan ini juga belum mau pergi ke mana-mana dan menghabiskan musim panas di rumah saja.

Keluarga Beckham baru berani pergi jauh pekan lalu, setelah menjalani tes swab dan antibodi terlebih dulu demi menjamin keamanan perjalanan mereka. Tujuan keluarga ini adalah liburan ke Yunani dan Italia.(Hdi)

BERITA TERKAIT