test

Hukrim

Rabu, 21 Oktober 2020 13:45 WIB

Kasus Cekcok Penghuni dan Satpam Green Lake City, Polisi Periksa 5 Saksi

Editor: Fitriawan Ginting

Video cekcok penghuni rumah dan satpam di Green Lake City yang berujung laporan Kepolisian. (Foto ; PMJ/Video Ist).

PMJ- Polisi masih menyelidiki terkait cekcoknya penghuni Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Tangerang Kota, berinisial TS (21) dengan beberapa sekuriti. Cekcok itu diduga karena keberadaan ‘showroom’ mobil di depan rumah TS. Lima orang saksi sudah diperiksa.

“Untuk saat ini kita sudah melakukan pemeriksaan 5 orang saksi,” kata Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom, kepada wartawan, Rabu (21/10/2020).

Maulana menuturkan lima orang saksi yang diperiksa itu berasal dari pihak keamanan perumahan. Pemeriksaan saksi dilakukan setelah adanya laporan kepolisian yang masuk bahwa ada pemukulan terhadap TS.

Selain melakukan pemeriksaan pihak keamanan setempat, polisi juga memanggil pelapor yakni TS. Maulana mengatakan pihaknya menyelidiki apakah benar kejadian tersebut terjadi di lapangan.

"Kalau keterangan dari warga tersebut bahwa terjadi pemukulan. Tapi kan hasil keterangan keamanan yang ada disitu hanya dorong-mendorong. Makannya polisi harus membuktikan apakah itu ada pemukulan atau hanya dorong mendorong," pungkasnya.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT