logo-pmjnews.com

test

News

Selasa, 14 April 2020 14:21 WIB

Asik, Isi BBM Ojol Dapat Diskon 50 Persen dari Pertamina, Ini Caranya

Editor: Redaksi

Pengemudi ojol dapat diskon saat isi BBM. (foto: PMJ)
Pengemudi ojol dapat diskon saat isi BBM. (foto: PMJ)

PMJ- Ditengah pandemic corona, driver ojek online (Ojol) mengalami penurunan omset yang sangat drastis. Ditengah situasi tersebut, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) , Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mencoba untuk memberikan keringanan, khususnya dalam pengisian bensin untuk pengendara ojol.

Hal itu secara resmi diumumkan langsung oleh Ahok dengan memberikan diskon atau promo cashback 50 persen untuk pengemudi ojol. Promo ini berlaku untuk pembelian BBM Non-Subsidi, seperti Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo. Diskon bisa didapatkan apabila pengemudi ojol membeli BBM di SPBU menggunakan aplikasi MyPertamina.

Di Twitter resminya, Ahok menerangkan, maksimal cashback yang bisa didapat yakni Rp15.000. Hanya diberikan untuk 10.000 ojol, promo ini berlaku mulai 14 April hingga 12 Juli 2020.

"Untuk sobat rider ojek online, dapatkan cashback 50% maksimal Rp 15.000 bagi 10.000 pengendara ojek online perhari, unt pembelian Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo dgn aplikasi MyPertamina. Promo berlaku pada periode 14 April-12 Juli 2020," tulis Ahok di medsos pribadinya.

Tidak itu saja, Ahok juga menginformasikan, pengemudi ojol berhak mendapatkan kupon undian program BBM 2020 dengan berbagai hadiah menarik, seperti mobil Porsche Boxster dan emas batangan. Berikut cara untuk mendapatkan kupon ini yaitu sebagai berikut:

  1. Unduh (download) aplikasi MyPertamina dan aktifkan fitur LinkAja
  2. Lakukan pembelian BBM non-subsidi dengan pembayaran non-tunai LinkAja dari aplikasi MyPertamina
  3. Buat screenshot pada user profile mitra ojek online, lalu unggah (upload) ke MyPertamina
  4. Unggah screenshot bukti pembayaran BBM dengan LinkAja dan masukkan Reference Number. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT