test

News

Senin, 27 April 2020 12:45 WIB

Sudah Pulih, Menhub Ikuti Rapat Internal Kabinet

Editor: Ferro Maulana

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (Foto: Dok Net/ Ist)

PMJ - Kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kian membaik dan sekarang sudah beraktivitas secara normal. Bahkan, diketahui Menhub telah mengikuti rapat kabinet pertamanya setelah dinyatakan terinfeksi wabah virus corona (Covid-19) beberapa waktu yang lalu.

Kabar baik tersebut disampaikan oleh Menteri Sosial Juliari Batubara. "Beliau (Menhub, red) sudah sehat dan sekarang ikut rapat internal kabinet. Ini kami masih rapat internal," ujarnya kepada pewarta, di Jakarta, Senin (27/04/2020).

Untuk diketahui, hari ini Senin (27/04/2020) digelar dua rapat internal kabinet melalui video conference. Rapat pertama membahas Laporan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan rapat kedua mengevaluasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Menhub Budi Karya Sumadi dipastikan mengikuti rapat itu dari kediamannya karena tengah melakukan pemulihan serta isolasi mandiri selama dua pekan. Selama Menhub menjalani masa pengobatan di RSPAD Gatot Subroto, Menko Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan merangkap tugas sebagai Menteri Perhubungan Ad Interim. (FER).

BERITA TERKAIT