test

News

Selasa, 28 April 2020 13:05 WIB

Polda Metro Jaya Berikan Penghargaan ke Tim Rajawali Jakarta Timur

Editor: Fitriawan Ginting

Tim Rajawali Jakarta Timur saat menerima penghargaan dari Polda Metro Jaya. (Foto : Dok PMJ).

PMJ- Tim Rajawali Polres Jakarta Timur mendapatkan penghargaan dari Polda Metro Jaya. Penghargaan diberikan langsung oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya kepada Tim Rajawali Jakarta Timur atas upayanya menjaga keamanan diwilayahnya. Pemberian penghargaan itu telah dilakukan pada Senin (27/4) kemarin.

Penghargaan itu diberikan pasca video viral tim Rajawali berhasil mengejar dan membekuk jambret dikawasan Cakung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Piagam diterima langsung oleh Tim Rajawali Polres Jakarta Timur.

Tim Rajawali Jakarta Timur saat menerima penghargaan dari Polda Metro Jaya. (Foto : Dok PMJ).

“Penghargaan ini memang layak diberikan (Tim Rajawali), karena dedikasi dan kinerjanya telah menjaga kamtibmas dan juga merepons atas gangguan masyarakat yang memang mengancam jiwa masyarakat,” kata Direktur Kriminal Umum Kombes Pol Suyudi Ario Seto saat dikonfirmasi, Selasa (28/4/2020).

Selanjutnya, Kombes Suyudi juga memberikan pesan kepada tim Rajawali untuk melakukan tindakan tegas dan terukur untuk lebih di dievaluasi agar kedepannya Tim Rajawali semakin baik.

“Untuk tindakan tegas yang dilakukan oleh Tim Rajawali juga sudah membuat efek jera kepada para pelaku,” pungkas Suyudi. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT