test

News

Senin, 4 Mei 2020 12:13 WIB

Eks Panglima TNI Jalani Operasi Pendarahan Otak

Editor: Hadi Ismanto

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso tengah dalam pemulihan setelah menjalani operasi pendarahan otak (Foto: Dok Net)

PMJ - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso dikabarkan tengah dalam pemulihan setelah menjalani operasi pendarahan otak. Saat ini pensiunan jenderal bintang empat itu di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

"Ya benar, kemarin dapat info dari Mas Pandu, putra sulung beliau yang di DPR. Pak Djoksan operasi karena pendarahan," ujar anggota DPR Fraksi Partai Gerindra, Habiburokhman saat dikonfirmasi, Senin (4/5/2020).

Kendati begitu, Habiburokhman belum dapat merinci secara pasti kondisi terkini kesehatan Djoko Santoso. Ia berharap kesehatanya mantan Panglima TNI itu bisa kembali sehat.

"Saya belum tahu kondisi pagi ini. Mohon doa agar Pak Djoksan bisa kembali pulih seperti sediakala," ucapnya.

Diketahui, Jenderal (Purn) Djoko Santoso menjabat Panglima TNI pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sebelumnya, ia menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad).

Pensiun dari dunia militer, Djoko Santoso masuk ke ajang politik dan tergabung dalam Partai Gerindra pada 2015. Di partai besutan Prabowo Subianto ini, ia duduk sebagai Ketua BPN pada Pilpres 2019.(Hdi)

BERITA TERKAIT