test

News

Senin, 4 Mei 2020 16:04 WIB

Kecelakaan Tunggal, Mobil Mewah Super Mclaren Ringsek di Tol Jagorawi

Editor: Fitriawan Ginting

Polisi langsung menjaga lokasi kecelakaan mobil Mclaren. (Foto : PMJ/Dok Polres Bogor Kota).

PMJ- Mobil mewah super Mclaren bernomor polisi B-2502-SBI mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi, KM 43, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (3/5/2020).

"Betul, ini kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi tadi pagi. Ada saksi yang kita mintai keterangan,” ungkap Paur Sub Bag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti, Minggu (3/5/2020).

Mobil berwarna orange yang dikendarai oleh Eric Andrea itu mengalami kerusakan parah. Saksi atas nama Leonardo juga dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erlangga.

Polisi langsung menjaga lokasi kecelakaan mobil Mclaren. (Foto : PMJ/Dok Polres Bogor Kota).

"Iya penyidik yang lakukan pemeriksaan teradap satu orang saksi ya (Leonardo). Nanti kita infokan lagi,” tandas Kombes Pol Erlangga, Senin (4/5/2020).

“Untuk kendaraan sudah kami amankan untuk kepentingan penyidikan,” sambung Erlangga.

Dari informasi sementara pengendara Mclaren, Eric Andrea, mobilnya mengalami slip di Jalan Tol Jagorawi Km 43.00 jalur B. Saat itu, pengemudi mengaku memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

"Pengemudi kurang hati-hati, kendaraaan oleng ke kiri masuk ROW kemudian bagian samping kiri menabrak pohon palm melintir ke depan, selanjutnya bagian sebelah kiri menabrak pohon palm kedua dengan posisi terakhir normal menghadap serong barat," jelas Erlangga. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT