test

News

Senin, 4 Mei 2020 19:01 WIB

Polisi Awasi Penyaluran Puluhan Paket Sembako di Tiga Kawasan Bekasi

Editor: Ferro Maulana

Penyaluran bansos sembako oleh Jajaran Polres Metro Bekasi. (Foto: PMJ News).

PMJ – Pihak kepolisian dari Jajaran Polres Metro Bekasi membagikan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak ekonomi oleh penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Bekasi.

Yaitu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wanasari Aiptu Samsudin dari Polsek Cikarang Barat bersama pengurus lumbung pangan Mono membagikan bantuan sembako berupa beras dari donator H Paeng kepada warga yang tidak mampu sebanyak 50 paket sembako.

Penyaluran bansos sembako oleh Jajaran Polres Metro Bekasi. (Foto: PMJ News).

Adapun bansos sembako didistribusikan ke tiga kawasan antara lain, Selang Cau Rt 004/013; Pangkalan ojek Perum Gramapuri; dan Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi

“Di sana polisi melaksanakan giat program empathy building dan social bonding (membangun empati dan ikatan sosial, red) antar warga guna antisipasi dampak akibat  Covid-19 terhadap stabilitas pokok khususnya,” demikian kata Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi saat dikonfirmasi, Senin (04/05/2020).

Sunardi pun berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta penyebaran virus corona dapat segera selesai. (FER).

BERITA TERKAIT