test

News

Selasa, 2 Juni 2020 15:40 WIB

Bansos 1000 Paket Sembako Agung Sedayu Group Untuk Warga Kabupaten Tangerang

Editor: Fitriawan Ginting

Agung Sedayu Group berikan bantuan langsung ke Kelurahan Kosambi Barat Kab Tangerang. (Foto :PMJ/Ist).

PMJ- Konsistensi Agung Sedayu Group dalam menyalurkan bantuan sosial di tengah Pandemi COVID-19 ke masyarakat luas terus berlanjut. Sebelum Ramadhan hingga bulan Ramadhan, bantuan terus disalurkan untuk meringankan beban masyarakat yang benar-benar terdampak wabah virus Corona ini.

Bantuan kemanusiaan kali ini dilakukan kepada warga di kelurahan dan desa yang berada di sekitar wilayah Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) bersama dengan PT Kukuh Mandiri Lestari. Sebanyak seribu (1000) paket sembako berisi beras, indomie, susu, sabun, handsoap, cairan antiseptic dan masker untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Disampaikan General Manager Town Management, Stephan Bambang, bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Agung Sedayu Grup dalam hal ini PT Kukuh Mandiri Lestari selaku pengembang atau developer PIK 2.

Bantuan Agung Sedayu Group di Kelurahan Salembaran Jati Kab Tangerang. (Foto : PMJ/Ist).

“Terus menerus kami laksanakan bantuan sosial kepada masyarakat dengan tujuan meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini. Kami ingin apa yang kami berikan tepat sasaran ke warga-warga yang memang membutuhkan,” tegas Stephan Bambang melalui keterangan tertulis yang diterima pmjnews.com, Selasa (2/6/2020).

Penerima bantuan diberikan kepada 7 desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Tangerang, diantaraya Kelurahan Dadap, Kelurahan Kosambi Barat, Kelurahan Kosambi Timur, Kelurahan Selembaran Jati, Kelurahan Selembaran Jaya, Desa Lemo, dan Desa Muara dengan lokasi yang tidak jauh dari PIK 2, di Kabupaten Tangerang.

"Apa yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian serta perhatian kami kepada warga Kabupaten Tangerang yang terdampak dari pandemi Covid-19 ini, yang kita ketahui bersama sampai saat ini masih sangat mengancam kita semua,” tandas Stephan.

Sembako Agung Sedayu Group langsung diterima warga. (Foto :PMJ/Ist).

Stephan mengatakan, pendistribusian paket bantuan langsung diserahkan ke kantor kelurahan dan desa yang ada di sekitar PIK 2. Pihaknya benar-benar meminta agar bantuan yang disampaikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.

“Kami sampaikan langsung bantuan kepada kelurahan dan juga kepala desa setempat. Kami ingin bantuan ini benar-benar sampai ke warga yang membutuhkan. Kami ingin apa yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi seperti saat ini,” terang Stephan.

Pihak Kelurahan dan juga Kepala Desa setempat serta perwakilan warga sangat mengapresiasi bantuan sosial yang diberikan Agung Sedayu Group dalam hal ini PT Kukuh Mandiri Lestari. Ribuan sembako tersebut dipastikan akan sampai kepada warga yang membutuhkan.

Agung Sedayu Group berikan bantuan langsung ke Kelurahan Kosambi Barat Kab Tangerang. (Foto :PMJ/Ist).

Bapak Ahmad Setiawan seorang warga benar-benar mengapresiasi bantuan sosial dari Agung Sedayu Group untuk dirinya dan juga masyarakat lainnya. Ia berharap, bantuan sembako ini terus menerus dilakukan disaat dirinya dan banyak warga lainnya kesulitan secara ekonomi akibat dampak dari virus Corona ini.

“Sembako dan alat mandi serta alat kesehatan ini benar-benar sangat membantu saya dan warga lainnya. Sedang susah cari uang untuk harian. Ngojek juga lagi sepi. Susah ordernya. Bantuan ini sangat kami harapkan untuk bisa meringankan beban kami sehari-hari. Semoga kedepannya terus mendapat perhatian dari Agung Sedayu Group,” ucap Ahmad gembira. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT