test

News

Minggu, 7 Juni 2020 14:16 WIB

Terbawa Arus Sungai, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Editor: Hadi Ismanto

Bocah tenggelam (Foto: Ilustrasi/ PMJ/ FIF)

PMJ - Jasad bocah yang tenggelam di sungat Cipamingkis, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, akhirnya ditemukan. Korban berinisial MZA (9) ini sempat terbawa arus saat bermain bersama delapan temannya, Sabtu (6/6/2020).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi membenarkan kejadian itu. Jasad MZA ditemukan 10 jam kemudian. Sebelumnya, ia bersama temannya bermain di sungai pada pukul 10.00 WIB.

"Pada Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 WIB, korban MZA bersama delapan temannya tengah bermain di sungai. Kemudian, korban bersama satu temannya berinislal R (8) terbawa arus," ungkap Kompol Sunardi saat dikonfirmasi, Minggu (7/6/2020).

"Akan tetapi, anak berinisial R berhasil diselamatkan teman-teman lainnya. Sedangkan korban MZA tidak berhasil hanyut terbawa arus sungai," sambungnya.

Selanjutnya, polisi dibantu warga sekitar mencari korban MZA. Sunardi mengatakan, korban akhirnya berhasil ditemukan oleh warga pada malam harinya di dasar sungai.

"Kemudian malam harinya sekitar pukul 19.30 WIB korban berhasil ditemukan di dasar sungai dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa," tuturnya.

Selajutnya, korban pun langsung dievakuasi ke rumah duka. Orangtua MZA menolak untuk dilakukan otopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.(Hdi)

BERITA TERKAIT