test

News

Selasa, 16 Juni 2020 12:28 WIB

Diduga Tersengat Listrik, Pria di Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa

Editor: Hadi Ismanto

Seorang wanita tanpa identitas tergeletak di Tol Tangerang-Merak, diduga korban tabrak lari. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi).

PMJ - Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di atap rumahnya Perum Griya Mitra Cibubur, Jatiranggon, Jatisampurna, Kota Bekasi. Korban bernama Jimmi Lumbantoruan (36) ini meninggal diduga akibat tersengat listrik.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebut peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/6). Saat itu sekitar pukul 18.00 WIB, isteri korban yang baru pulang merasa curiga karena panggilan dan telpon darinya tak dijawab.

"Saat pulang ke rumah, isterinya memanggil dan menelepon korban namun tidak ada jawaban. Kemudian dia memanggil satpam perumahan untuk membantu mengecek rumahnya," ungkap Kompol Erna saat dikonfirmasi, Selasa (16/6/2020).

"Lalu petugas keamanan masuk dan mengecek ke atas rumah. Benar saja, satpam mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Diduga korban tersengat aliran listrik," sambungnya.

Saat ini jenazah sudah berada di RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum luar. Namun pihak keluarga membuat surat pernyataan, tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap korban.

Kendati begitu, pihak kepolisan tetap memeriksa sejumlah saksi atas peristiwa tersebut.(Hdi)

BERITA TERKAIT