test

News

Selasa, 16 Juni 2020 19:11 WIB

Tinjau Pasar Tanah Abang, Kapolda Metro Jaya Dicurhati Pedagang

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana menyempatkan diri berdialog dengan seorang pedagang saat meninjau Pasar Tanah Abang (Foto: PMJ News/FJR)

PMJ - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana melakukan peninjauan beberapa pusat perbelanjaan di kawasan DKI Jakarta, Selasa (16/6). Salah satu yang didatangi adalah Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Peninjauan Kapolda Metro Jaya ini untuk melihat langsung persiapan penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan. Diketahui, sekitar 80 mal di Jakarta sudah diizinkan beroperasi pada masa PSBB transisi.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana saat meninjau Pasar Tanah Abang (Foto: PMJ News/FJR)

Saat peninjauan, jenderal bintang dua itu sempat berdialog dengan salah satu pedagang baju di Pasar Tanah Abang. "Untuk hari ini penjualan gimana mas?" buka Irjen Nana.

Mendapat pertanyaan dari Irjen Nana, pedagang baju itu pun menanggapi dengan antusias. Bahkan dia sempat berkeluh kesah. "Ya, untuk penjual hari ini sih pak masih kosong, belom ada yang mampir karena baru buka," tutur sang penjual.

Seorang pedagang Pasar Tanah Abang (Foto: PMJ News/FJR)

"Tapi ya, alhamdulillaah kita sekarang udah bisa kembali buka (toko) lagi. Jadi udah bisa dapet pemasukan kembali pak," sambung penjual baju tersebut.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT