test

News

Kamis, 18 Juni 2020 14:43 WIB

20 Tahun Bantu Atur Lalin, Penyandang Disabilitas Ini Dapat Penghargaan dari Polda Metro Jaya

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana memberikan apresiasi kepada masyarakat yang membantu tugas polisi (Foto: PMJ News)

PMJ - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polda Metro Jaya memberikan apresiasi kepada seorang sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas) bernama Ahmad Junaidi alias Dedi. Ia telah mengabdikan dirinya selama 20 tahun.

Supeltas yang juga seorang penyandang disabilitas ini sehari-hari mengatur lalulintas di persimpangan Jalan Gotong Royong, Ciledug Raya, Tangerang Selatan. Dengan keberadaannya ini, banyak pengguna jalan yang merasa terbantu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya memberikan bantuan berupa perlengkapan untuk pengaturan lalu lintas. Bantuan itu diserahkan langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana

"Atas dedikasinya, Polda Metro Jaya pada kesempatan ini memberikan bantuan perlengkapan untuk pengaturan lalu lintas seperti rompi serta senter," jelas Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (18/6/2020).

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana memberikan apresiasi kepada masyarakat yang membantu tugas polisi (Foto: PMJ News)

"Selain itu, kami juga memberikan kursi roda yang dapat digunakan pak Dedi dalam aktifitas sehari-hari," sambungnya.

Yusri berharap bantuan yang diberikan Polda Metro Jaya tersebut bisa bermanfaat dan menunjang aktivitas harian Dedi sebagai pengatur lalu lintas.

"Semoga yang dilakukan Bapak Dedi ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, dan kita doakan semoga beliau selalu diberikan kesehatan," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT