test

News

Minggu, 21 Juni 2020 16:48 WIB

Soal Pria Terobos Mako Brimob, Ini Kata Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pria menerobos ke Mako Brimob Pold Sultra (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Seorang pria misterius diamankan pihak kepolisian. Ia nekat menerobos masuk ke Mako Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Kendari. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/6), sekitar pukul 16.20 WITA.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Ferry Walintukan menyebut pria tersebut diketahui berinisial S. Pelaku penerobos itu diketahui mengalami gangguan jiwa.

"Yang bersangkutan (S) ini memiliki gangguan jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Provinsi Sultra," ujar AKBP Ferry dalam keterangannya, Minggu (21/6/2020).

Perihal kondisi pelaku itu diketahui setelah polisi meminta keterangan kerabat dan aparat desa di tempat tinggal pelaku. Selain itu, sehari sebelumnya, pria itu juga melakukan penyerangan ke rumah kepala desa.

"Dia juga sempat menyerang rumah Kepala Desa Pudahoa, Kabupaten Konsel, Sulawesi Tenggara, karena tidak mendapat BLT," tandas Ferry.

Sebelumnya diberitakan, S memaksa masuk Mako Brimob Polda Sultra pada Sabtu (21/6) sekitar pukul 16.20 Wita. Saat itu dia datang mengendarai sepeda motor dan langsung dihentikan petugas yang berjaga.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT