test

News

Kamis, 16 April 2020 20:32 WIB

Mako Brimob Buka Dapur Umum, 1000 Porsi Dibagikan Tiap Hari

Editor: Hadi Ismanto

Korps Brimob Polri membuat dapur umum untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 (Foto: PMJ News)

PMJ - Guna membantu meringankan beban masyakarat, Mako Brimob Polri membuka dapur umum di lapangan Perumahan Sukatani Permai RW 12, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Dari dapur umum tersebut bisa dibagikan 1.000 porsi setiap hari.

Danyon B Resimen III Pasukan Pelopor AKBP Rentrix Riyaldi Yusuf menyebut aksi ini dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berlangsung di Kota Depok.

"Jadi kami membantu khususnya masyarakat yang membutuhkan," ujar Penanggung jawab kegiatan dapur umum, Rentrix di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Kota Depok, Kamis (16/4/2020).

Menutu Rentrix, di masa pandemi virus Corona (Covid-19) sekarang ini kebutuhan masyarakat sedang dalam masa keterbatasan. Jadi, pihaknya ingin memberikan bantuan, terutama untuk mereka yang sangat merasakan dampak dari virus Corona.

"Daput umum ini sudah berlangsung selama tiga hari, dan akan terus berupaya semaksimal mungkin sampai nanti selesai penerapan PSBB. Setiap harinya kami menyiapkan 1.000 porsi, yang terdiri dari 500 porsi untuk pagi dan 500 porsi untuk siang," tukasnya.

BERITA TERKAIT