test

News

Sabtu, 25 Juli 2020 13:00 WIB

Demi Laga Amal, Mike Tyson Rela Naik Ring Lagi

Editor: Hadi Ismanto

Petinju legendaris, Mike Tyson (Foto: Instagram/@miketyson)

PMJ - Mike Tyson akan kembali naik ring. Si Leher Beton akan turun gunung untuk bertarung melawan petinju legendaris Amerika Serikat (AS), Roy Jones Jr. Pertarungan berlangsung di Dignity Health Sports Park, California, 12 September 2020.

Tyson mengaku sangat antusias karena laga ini. Menurut dia, ini berbeda dari semua pertarungan yang pernah dijalaninya dulu. Tyson kali ini bertarung untuk kebaikan banyak orang, karena pertarungan melawan Jones Jr adalah laga amal.

Si Leher Beton pun berterima kasih kepada Allah SWT, karena kini telah berada di jalan yang berbeda sekarang. Menurut dia, Allah telah memberikannya kesempatan untuk melakukan hal baik ini.

Tyson pun menyatakan tidak akan ada lagi orang yang menyebutnya kembali dari masa pensiun untuk mencari uang dan sensasi. Sebab, Tyson tidak mendapatkan bayaran sepeser pun atas pertarungannya dengan Jones Jr.

"Saya akan bertarung dengan Roy Jones Jr. Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi, saya hanya berterima kasih (Allah SWT) karena saya tidak lagi menjalani hidup seperti sebelumnya," ungkap Tyson seperti dilansir laman Boxing Scene, Sabtu (25/7/2020).

"Allah telah memberikan saya berkah untuk melakukan ini. Ini adalah laga amal yang hebat. Saya tidak mendapatkan apapun, saya melakukan ini karena saya bisa," imbuhnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT