test

News

Senin, 27 Juli 2020 14:29 WIB

Kecelakaan, Pemotor Ditemukan Tewas di Parit Danau Rawa Dongkal Cibubur

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pemotor meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal dan jasadnya ditemukan di parit danau Rawa Dongkal Cibubur (Foto: PMJ News)

PMJ - Sesosok jasad pria ditemukan di pinggir danau Rawa Dongkal Cibubur Jalan Jambore Raya, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Seorang warga yang pertama kali menemukan mayat pada Senin (27/7) pagi

Kapolsek Ciracas, Kompol Rudy Haryanto membenarkan soal penemuan mayat ini. Menurut dia, dari keterangan saksi bahwa jasad yang ditemukan merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

"Sekira pukul 04.45 wib, saksi yang sedang melintas di TKP melihat adanya kecelakaan tunggal sepeda motor," ujar Kompol Rudy dalam keterangannya, Senin (27/7/2020).

"Kemudian, saksi mengajak petugas PPSU yang sedang bekerja di sekitar TKP untuk melihat korban. Jasad korban berada di gorong-gorong pinggir Danau Rawa Dongkal Cibubur," sambungnya.

Rudy menjelaskan, dari olah TKP diketahui identitas korban bernama Kusnandar. Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Polisi juga mengamankan barang milik korban ke Mapolsek Ciracas.

"Kami mengamankan barang milik korbab berupa sepeda motor Honda Beat D 3527 UBX warna merah hitam, identitasi dan dompet warna hitam milik korban," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT