test

News

Senin, 31 Agustus 2020 10:02 WIB

Viral Pemotor Wanita Masuk Tol, Ini Kata Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Pengendara motor bonceng tiga tPMJ News/Istimewa)

PMJ - Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan penindakan terhadap wanita pengendara sepeda motor berbonceng tiga yang masuk ke Tol Cikampek. Sebelumnya, aksi mereka sempat viral di media sosial.

Dalam tayangan video yang beredar luas, memperlihatkan pengendara sepeda motor dengan nomor polisi B 6974 UXC itu berada di sisi kanan jalan, yang kemudian hendak ke lajur kiri.

Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut peristiwa tersebut terjadi Minggu (30/8/2020), sekitar pukul 14.30 WIB.

"Saat diperiksa mereka mengaku masuk ke jalan tol dari gerbang Tol Bekasi Timur," ujar Kombes Sambodo saat dikonfirmasi, Senin (31/8/2020).

Saat diperiksa, kata Sambodo, pemotor perempuan tersebut masuk dari gerbang Tol Bekasi Timur mengarah Jakarta, karena panik dikejar mobil tidak dikenal.

"Saat melaju di tol, pengendara motor oleng ke sisi kiri dan bersenggolan dengan kendaraan lain dan terjatuh di lajur dua," ungkapnya.

Setelah ditangani, lanjut dia, ketiga wanita tersebut diberi tindakan. Saat ini pengendara dan pembonceng sudah dijemput keluarganya di gerbang tol Bekasi Barat.

"Kami harapkan ini menjadi pelajaran penting bagi pengendara, karena sangat berbahaya berkendara di jalan tol," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT