test

News

Rabu, 29 Juli 2020 13:47 WIB

Bertemu DPRD, Kapolda Jatim Bahas Instrumen Hukum Tangani Covid-19 dan Pengamanan Pilkada

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Jatim saat diskusi dengan Anggota DPRD Jatim. (Foto :PMJ/Ist).

PMJ- Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Fadil Imran kedatangan tamu di kantornya. Kali iniAnggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang datang untuk silaturahmi, Rabu, (29/7/2020) pagi. Kapolda Jatim didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menerima tamunya di Selasar Lobby Tribrata lantai 2 Mapolda Jawa Timur.

Pertemuan itu sekaligus mendiskusikan giat Polda Jatim dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. Irjen Fadil Imran menyampaikan, Polri sangat membutuhkan dukungan dari DPRD Jatim khususnya instrumen dalam hal penegakan hukum bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dalam situasi seperti ini.

Kapolda Jatim saat diskusi dengan Anggota DPRD Jatim. (Foto :PMJ/Ist).

"Dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Jatim ini, Polri perlu ada dukungan dari DPRD jatim, khususnya Instrumen dalam penegakan hukum bagi masyarakat," terang Fadil Imran usai pertemuan.

Jenderal Bintang 2 ini menambahkan, terkait dengan Pilkada serentak pada tahun 2020, Polda Jatim terus berkoordinasi dengan KPU terkait pelaksanaan pilkada serentak dan juga terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar Pilkada berjalan tertib dengan mengedepankan Protokol kesehatan Covid-19.

Kapolda Jatim foto bersama dengan Anggota DPRD dan jajarannya. (Foto : PMJ/Ist).

"Tahun 2020 tepatnya bulan Desember mendatang, di Jawa Timur akan berlangsung Pilkada serentak. Sehingga Polda Jatim terus melakukan koordinasi bersama KPU dan masyarakat agar pilkada di Jatim berjalan tertib dan kondusif," tandas Fadil Imran. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT