test

News

Senin, 17 Agustus 2020 06:38 WIB

Prakiraan Cuaca di Wilayah DKI Jakarta pada HUT RI ke-75

Editor: Ferro Maulana

Info cuaca BMKG. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi)

PMJ - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan pada HUT RI ke-75, sebagian wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan.

Melansir dari website resmi BMKG, Senin (17/8/2020) pagi, wilayah Jakarta Barat diprediksi cerah berawan. Kemudian siang harinya diperkirakan berawan serta malam hari berawan.

Selanjutnya, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam berawan.

Sementara, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi hujan sedang dan malam harinya diperkirakan berawan.

Berikutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam hari berawan.

Selanjutnya, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan berawan dan malam hari berawan.

Sedangkan, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan berawan.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari. (Bmkg/ Fer).

BERITA TERKAIT