test

News

Rabu, 19 Agustus 2020 16:04 WIB

Gandeng Pelawak, Polrestro Tangerang Kota Bagikan Masker Gratis

Editor: Hadi Ismanto

Gandeng pelawak, Satnarkoba Polrestro Tangerang Kota bagikan masker gratis (Foto: PMJ News)

PMJ - Menggandeng pelawak ternama Ginanjar dan Taufik Lala, Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota menggelar sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat di kawasan kuliner Pasar Lama Kota Tangerang, Rabu (19/8/2020).

Dalam sosialisasi tersebut, anggota kepolisian mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas. Salah satunya dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

"Hari ini, ditemani bang Ginanjar dan bang Taufik Lala serta anggota melakukan sosialisasi untuk membangun kesadaran masyarakat untuk mewaspadai penyebaran virus corona," ungkap Kasat Narkoba AKBP Pratomo Widodo kepada awak media di lokasi pembagian masker.

Satnarkoba Polrestro Tangerang Kota bagikan masker gratis (Foto: PMJ News)

Lebih lanjut, Pratomo menghimbau agar masyarakat untuk tetap disiplin dan jangan sampai lengah. Ia mengingatkan sekarang ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Kami dari kepolisian, khususnya satuan narkoba kembali melakukan sosialisasi kembali agar penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak tetap diterapkan dalam setiap aktivitas," tuturnya.

Pratomo juga menjelaskan, pihaknya menggandeng pelawak dalam kegiatan kali ini ternyata bukan tanpa alasan. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat tidak bersedih dalam menghadapi virus yang tengah menjadi pandemi Covid-19.

"Kita gandeng pelawak supaya kita dalam menghadapi virus corona tidak bersedih, kita harus gembira tetapi tetap waspada," tukasnya.

Sebagai informasi, sosialisasi penerapan protokol kesehatan ini melibatkan seluruh jajaran yang ada di Satnarkoba Polrestro Tangkot. Pada kesempatan ini, polisi membagikan sebanyak 200 masker secara gratis.(Hdi)

BERITA TERKAIT