test

News

Minggu, 6 September 2020 08:31 WIB

Patroli Malam TNI-Polri Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: Ferro Maulana

Polsek Medan Satria melakukan patroli Cipta Kondisi. (Foto: PMJ News).

PMJ - Anggota kepolisian dari Polsek Medan Satria diperbantukan Polres Bekasi Kota melakukan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di enam kawasan Medan Satria, pada Sabtu (5/9/2020) malam sampai dengan Minggu (6/9/2020) dini hari.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat ini menerjunkan 37 petugas gabungan.

Menurut Agus, patroli malam ini bertujuan penerapan penegakan disiplin protokol kesehatan. Selain itu juga, anggota Polri membagikan masker kepada warga Bekasi yang lupa atau tidak bawa masker.

Polsek Medan Satria melakukan patroli Cipta Kondisi. (Foto: PMJ News).

"Sekaligus Cipkon antisipasi guantibmas tawuran, balapan liar dan minimalisir 3 C (curas, curat, dan curanmor)," tuturnya kepada PMJ News, Minggu (6/9/2020).

Petugas gabungan menyasar anak-anak muda yang tengah nongkrong di malam Minggu, tukang ojek online (ojol) komunitas motor dan masyarakat yang masih di luar pada malam hari.

Polsek Medan Satria melakukan patroli Cipta Kondisi. (Foto: PMJ News).

"Dalam tugas tetap kita lakukan dengan cara yang persuasif dan humanis. Kita juga melakukan imbauan dan peneguran kepada warga yang masih nongkrong untuk segera pulang ke rumah masing-masing," jelasnya menambahkan.

Adapun rute yang disasar dalam patroli Cipkon antara lain, kawasan Meli-Melo Harapan Indah; Perumahan Boulevard Hijau; Jalan Sultan Agung ; Jalan Kalibaru Timur; Jalan Pangeran Jayakarta; dan Landmark Summerecon, Bekasi Kota, Jawa Barat. (Fer).

BERITA TERKAIT