test

News

Senin, 5 Oktober 2020 22:01 WIB

Kapolres: TNI-Polri Dimanapun Berada Sangat Solid

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Sinergitas TNI-Polri sudah  tidak diragukan lagi, dimana berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti  kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke 75 yang jatuh hari ini Senin (5/10/2020), jajaran Polresta Bandara soekarno-Hatta memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI ke-75 di masing-masing Polsubsektor.

Polresta Bandara Soekarno-Hatta memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI ke-75 di masing-masing Polsubsektor. (Foto: PMJ News)

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian mengatakan, pemasangan spanduk ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam  menjaga kedaulatan NKRI.

“TNI-Polri dimanapun berada  sangat solid,” terang Kombes Adi, Senin (5/10/2020).

Polresta Bandara Soekarno-Hatta memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI ke-75 di masing-masing Polsubsektor. (Foto: PMJ News)

Lebih jauh, Kapolresta menambahkan, pemasangan spanduk ini juga untuk menyemarakkan peringatan HUT  TNI ke 75 tahun 2020 di wilayah Bandara Soekarno-Hatta.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polresta Bandara Soetta, saya mengucapkan Dirgahayu TNI, Sinergi  Untuk Negeri,” pungkasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT