test

News

Kamis, 8 Oktober 2020 10:40 WIB

Heboh, Video Pengendara Ojol Pamer Alat Kelamin Saat Dirazia Satpol PP

Editor: Fitriawan Ginting

Penumpang dan pengendara ojol saat dihadapan petugas. (Foto ; PMJ/Ist).

PMJ- Seorang pengendara ojek online (ojol) melakukan aksi nekat dengan memamerkan alat kelaminnya ke arah petugas Satpol PP. Kejadian ini terjadi Rabu (7/10/2020) kemarin, di Johar Baru, Jakarta Pusat.

Aksi vulgar itu dilakukan lantaran sang ojol tidak terima penumpangnya didenda petugas karena memakai masker tak sesuai protokol kesehatan saat di atas sepeda motor. Masker dikenakan di bagian dagu. Kejadian itu viral di media sosial.

"Mau diviralin? Viralin nih, viralin! " ujar pengendara ojek online itu sambil membuka celana dan mengeluarkan alat kelaminnya di depan petugas yang merekam aksi protesnya.

Penumpang dan pengendara ojol saat di hadapan petugas. (Foto: PMJ/Ist).

Melihat aksi tak senonoh itu, empat orang petugas Satpol PP langsung membuang muka. Mereka tak menyangka supir ojol itu nekat melakukan hal tersebut.

Kapolsek Johar Baru Supriyadi mengatakan pihaknya belum mendapat informasi detail kejadian tersebut dan masih menyelidiki video yang viral itu. Dirinya juga mengatakan pihaknya akan segera mencari tahu identitas supir ojol yang ada dalam video itu.

"Bisa kena pasal melawan petugas. Nanti saya akan coba cari identitasnya," ujar Supriyadi saat dihubungi wartawan, Kamis, (9/10/2020).(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT