test

News

Selasa, 10 November 2020 11:01 WIB

Akses Jalan Bandara Soetta Macet Total, Polisi Cari Sopir yang Parkir Sembarangan

Editor: Fitriawan Ginting

Massa berjalan kaki di sekitar Bandara Soetta. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Kendaraan massa yang menjemput kepulangan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab yang terparkir di ruas Jalan Tol Bandara Soekarno Hatta menyebabkan macet. Penyebabnya antara lain banyaknya kendaraan penjemput yang parkir di ruas jalan. Terkait hal itu pihak kepolisian mencari sopir mobil tersebut.

"Kita masih upayakan mencari sopir pemilik mobil tersebut. Diumumkan kepada massa penjemput Habib Rizieq yang membawa kendaraan mobil, untuk memindahkan kendaraannya supaya ada akses menuju Jakarta," kata Wakasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Tugiyo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (10/11/2020).

Bandara Soetta macet total. (Foto ; PMJ/Ist).

AKP Tugiyo juga mengatakan saat ini akses dari bandara menuju Jakarta mengalami kemacetan. Kemudian arus lalu lintas jalan tol menuju Jakarta sudah mulai mengalir.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang akan ke Bandara Soetta agar bersabar karena saat ini kondisi masih dipadati pendukung Habib Rizieq.

"Sementara untuk akses lain di sekitaran bandara masih padat, karena bandara ini aksesnya hanya pintu keluar dan masuk serta (Jalan) Perimeter Selatan. Intinya diperlukan kesabaran dulu untuk capai bandara," pungkasnya.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT