test

Hukrim

Senin, 16 November 2020 20:41 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pembegal Perwira TNI Saat Bersepeda di Bintaro

Editor: Hadi Ismanto

Perwira RNI menjadi korban begal saat bersepeda di Bintaro. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Polisi mengaku telah mengetahui identitas dua pelaku pembegalan prajurit TNI AU saat bersepeda di kawasan Bintaro, Kota Tanggerang Selatan, Sabtu (14/11/2020) pagi.

Kapolsek Pondok Aren, AKP Riza Sativa mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus penjambretan yang sempat membuat Kolonel TNI, Ridwan Gultom mengalami luka hingga pingsan

"Saat itu CCTV waktu itu pada mati semua. Namun, ciri-cirinya sudah jelas, dia pakai (motor) Satria FU," ujar AKP Riza saat dikonfirmasi, Sabtu (14/11/2020).

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota TNI kembali menjadi korban begal saat bersepeda. Kali ini aksi begal tersebut terjadi di kawasan Bintato, Tangerang Selatan.

“Korban Kolonel RG. Yang bertugas di Mabes TNI,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (15/11/2020).

Aksi begal yang menimpa seorang anggota TNI itu, kata Yusri, dilakukan pada Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 07.45 WIB. Peristiwa ini terjadi di depan RSPI Bintaro, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Yusri menjelaskan, Kolonel RG saat itu tengah menggowes sepeda di seputaran Bintaro. Ketika melintas di di depan RSPI Bintaro, korban tiba-tiba dipeper oleh para pelaku.

“Dua orang pelaku mengendarai sepeda motor dari arah belakang, lalu kemudian pelaku mengambil paksa barang-barang milik korban yang berada di saku belakang korban,” tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT