Figur

Rabu, 9 September 2020 17:00 WIB

Intip Sertijab Polres Kepulauan Seribu, Siapa yang Diganti?

Editor: Ferro Maulana

Sertijab di Polres Kepulauan Seribu. (Foto: PMJ News).

PMJ - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan di ruang aula Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Rabu (9/9/2020).

Jabatan Kabag Sumda diserah terimakan dari Kompol Sumini kepada AKP Jupriono, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan. Selanjutnya Kompol Sumini melaksanakan tugas baru sebagai Kabag Sumda Polres Bandara Soekarno Hatta.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan diserahterimakan dari AKP Jupriono, kepada AKP Agung Ardiansyah, yang sebelumnya menjabat Kanit IV Sat Intelkam Polres Jakarta Barat.

Sertijab ini dilakukan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Metro Jaya No: ST/670/VIII/KEP/2020 tanggal 28 Agustus 2020 tentang Pendaftaran Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Metro Jaya.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres AKBP Morry Ermond mengatakan, bahwa sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karier pejabat yang bersangkutan.

Sertijab di Polres Kepulauan Seribu. (Foto: PMJ News).

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,”ucap Kapolres.

Ia kembali menegaskan kepada pejabat yang baru setelah menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang.

Sertijab di Polres Kepulauan Seribu. (Foto: PMJ News).

"Kenali dan pelajari betul lingkungan kerja yang baru dan segera laksanakan tugas sesuai jabatan yang diemban,"tegas Kapolres Morry.

Untuk diketahui, kegiatan Sertijab dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Fer).

BERITA TERKAIT