Figur

Senin, 27 Juli 2020 13:31 WIB

Momen Dua Anggota Polri Terbaik Dapat Piagam Penghargaan

Editor: Ferro Maulana

Wakapolres Kepulauan Seribu memberikan piagam penghargaan. (Foto: PMJ News).

PMJ - Dua personel terbaik Polres Kepulauan Seribu mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. di halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, hari ini Senin (27/07/2020)

Piagam penghargaan itu diberikan langsung oleh Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Asep Alhuda, S.T, selaku Inspektur Upacara.

"Atas nama Bapak Kapolres Kepulauan Seribu saya berdiri di sini untuk mewakili Beliau dalam kegiatan pemberian piagam penghargaan kepada dua personel yang berprestasi," ujar Kompol Asep dalam sambutannya.

Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Asep Alhuda, S.T. (Foto: PMJ News).

Untuk diketahui dua personel yang mendapat penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang baik yaitu Aiptu Amril, S.Ip. jabatan PS Kanit Dalmas Sat Sabhara dan Bripka Andri Setiawan, S.H. PS Kaurmintu Sat Intelkam.

"Pemberian penghargaan ini diberikan oleh Bapak Kapolres kepada personel atas prestasi dan dedikasi kerja yang tinggi," sambungnya.

Wakapolres Kepulauan Seribu memberikan piagam penghargaan. (Foto: PMJ News).

Upacara pemberian penghargaan dihadiri oleh para Penjabat Utama Polres Kepulauan Seribu, para Kepala Satuan, para Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Polri Polres Kepulauan Seribu.

"Pemberian penghargaan kepada dua personil ini semoga bisa menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk berkerja lebih baik," tutup Asep mengakhiri sambutannya. (FER).

BERITA TERKAIT