test

News

Kamis, 2 Mei 2024 22:01 WIB

Sempat Viral, Polisi Benarkan Temuan Jasad Bayi di Pinggir Tol JORR Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Jasad bayi ditemukan di pinggir Tol JORR. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Sesosok jasad bayi ditemukan terbungkus kain dalam sebuah tas di pinggir Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Petukangan, Jakarta Selatan. Temuan ini sempat viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut, tampak warga menemukan bayi di dalam tas atau goodie bag di pinggir Tol. Kain yang membalut bayi tersebut terlihat berlumuran darah.

Dikonfirmasi kasus viral ini, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro membenarkan penemuan jasad bayi itu. Seorang saksi menemukan mayat itu saat akan berdagang di pinggir Tol JORR.

"Kemudian, saksi 1 mengambil terpal yang biasa ia gunakan sebagai alas untuk jualan. Dan pada saat di buka, saksi melihat ada bungkusan yang mengeluarkan cairan seperti darah," ungkap Tedjo dalam keterangannya, Kamis (2/5/2024).

Saksi yang merasa curigai dengan bungkusan tersebut kemudian memanggil saksi lainnya untuk membuka bungkusan tersebut. Pasalnya, bungkusan itu berlumuran darah.

"Ternyata isinya mayat seorang bayi. Kemudian, saksi 3 menghubungi saksi 2 dan saksi 2 menghubungi Polsek Pesanggrahan," ucapnya.

BERITA TERKAIT