test

News

Minggu, 12 Juli 2020 16:10 WIB

Warga Cengkareng Dihebohkan Penemuan Jasad Bayi di Tanggul Kapuk Timur

Editor: Hadi Ismanto

Penemuan jasad bayi di Tanggul Kanal Timur Cengkareng (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ - Warga Cengkareng Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan. Jasad pertama kali ditemukan oleh petugas PPSU yang saat itu sedang bertugas di Jalan Tanggul Timur Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Berawal saat petugas PPSU, Suhendar (40 ) bertugas di lokasi penemuan mayat bayi. Yang bersangkutan mencium bau amis, setelah dicari-cari sumber bau berasal dari mayat bayi," ungkap Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri kepada wartawan, Minggu (12/7/2020).

Terkait penemuan itu, anggota PPSU itu pun langsung mnghubungi pihak kepolisian setempat. Mendapat laporan tersebut, polisi pun meluncur ke lokasi penemuan jasad bayi.

Tiba di TKP, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP. Berdasarkan pemeriksaan sementara, disimpulkan bahwa korban diduga dibuang sehari atau dua hari sebelumnya. Selanjutnya, jasad bayi tersebut dibawa ke RSCM.

"Dari hasil olah TKP diketahui mayat bayi tersebut diperkirakan berumur sehari dan dibuang sekitar satu sampai dua harian karena terlihat sosok mayat bayi yang ditemukan di lokasi masih dalam keadaan fisik nya cukup baik," pungkas Khoiri.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT