test

News

Rabu, 1 Mei 2024 15:37 WIB

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes ade ary Syam Indradi saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper tergeletak di Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pelaku ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Poltabes Bandung.

"Tim Gabungan telah mengamankan seorang laki-laki, yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Bekasi," jelas Ade Ary kepada wartawan, Rabu (1/5/2024).

Menurut Ade Ary terduga pelaku ditangkap di Palembang dan saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta. Nantinya, polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kendati begitu, mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini belum mengungkap identitas terduga pelaku, waktu hingga kronologi penangkapannya.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad perempuan ditemukan di dalam koper berwarna hitam di pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya berhasil mengidentifikasi korban. Dia memperkirakan korban berusial 50 tahun.

"Korban sudah terindentifikasi berinisial RM, perempuan, usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Rancasari Kota Bandung, Jawa Barat," ujar Ade Ary Syam kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

BERITA TERKAIT