test

News

Kamis, 2 Mei 2024 12:33 WIB

Usut Temuan Mayat Dalam Koper, Polisi Gali Motif Pelaku Bunuh Korban

Editor: Hadi Ismanto

Rekaman CCTV pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan dalam koper di Bekasi. (Foto: PMJ News/Instagram @merekamjakarta)

PMJ NEWS - Polisi menangkap pria berinisial AARN, pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper tergeletak di Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Diketahui, pelaku berhasil diringkus tim gabungan di daerah Palembang, Sumatera Selatan. Nantinya, AARN akan langsung dibawa ke Mapolsek Cikarang Barat.

"(Rabu) malam ini tiba kurang lebih pukul 21.30 di Jakarta, dan langsung di bawa ke Polsek Cikarang Barat," ujar Kapolsek Cikarang Barat Kompol, Gurnald Patiran kepada wartawan, Kamis (2/5/2024).

Lebih lanjut Gunald mengatakan, polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku. Termasuk untuk mengetahui motif AARN tega melakukan pembunuhan tersebut.

"Nanti untuk keterangan lebih lanjut akan disampaikan oleh bapak Kapolres, Kepala direktur pimpinan Umum Polda Metro Jaya, dan Bapak Kabid Humas Polda Metro. Disampaikan nanti di hari Jumat," tuturnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pelaku ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Poltabes Bandung.

"Tim Gabungan telah mengamankan seorang laki-laki, yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Bekasi," jelas Ade Ary kepada wartawan, Rabu (1/5/2024).

BERITA TERKAIT