test

Olahraga

Kamis, 18 April 2024 12:07 WIB

Madrid dan Munchen Lolos ke Babak Semifinal Liga Champios

Editor: Fitriawan Ginting

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan dan lolos ke babak semifinal Liga Champions. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS -  Dua klub raksasa di negara masing, masing, Real Madrid (Spanyol) dan Bayern Muenchen (Jerman) sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions 2023/2024. Dua wakil Inggris Arsenal dan Manchester City harus mengakui keunggulan dua lawannya tersebut.

Dengan demikian, tersisa empat klub di babak semifinal, yakni, PSG, Borrusia Dortmund, Real Madrid dan Bayern Muenchen yang akan saling membunuh di babak tersebut untuk selanjutnya melaju ke babak final.

Dalam pertandingan leg 2 babak perempat final antara Manchester City dan Real Madrid, Kamis (18/4/2024) kedua tim tampil dengan kekuatan penuh. Sayangnya, Erling Haaland dan kawan-kawan kalah di babak asu pinalti.

Di waktu bersamaan, tepatnya di stadion Allianz Arena, Bayern Muenchen dan Arsenal bertemu dalam pertandingan leg kedua. Bayern Muenchen menampilkan permainan terbaiknya dan unggul 1-0 hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, Harry Kane dan kawan-kawan yang telah kandas untuk juara di Liga Jerman, kini focus mereka ada di Liga Champions untuk menjadi yang terbaik.

BERITA TERKAIT