test

Hukrim

Jumat, 4 Oktober 2019 10:04 WIB

2 Begal Ditangkap saat Mencari Mangsa di Kawasan Pondok Bambu

Editor: Redaksi

Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno saat konferensi pers. (foto: PMJ)

PMJ – Polsek Duren Sawit menangkap pelaku pemerasan berinisial S (18) dan MI (22) yang beraksi di Jalan Raya Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 02.15 WIB.

“Saat anggota Raimas Polres Jaktim atas nama Bripka Teguh, Briptu Cahya Subekti, Briptu Juliana Abidarta melaksanakan tugas patroli di wilayah Polsek Duren Sawit dan melintas di Jalan Raya Pahlawan Revolusi tepatnya di depan Swalayan Tip Top, anggota melihat sepeda motor dengan kecepatan tinggi ke arah Pangkalan Jati,” kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno dalam konferensi pers di Polsek Duren Sawit, pada Kamis (3/10/2019).

Karena curiga, Polisi kemudian diberhentikan dan dilakukan penggledahan. “Salah satunya yang duduk di belakang berinisial S di dalam baju switernya dengan cara diselipkan ditemukan sajam jenis clurit dan diakui clurit tersebut milik MI,” ujar Kompol Agus.

Para pelaku mengaku tengah mencari sasaran atau korban yang membawa Handphone untuk diminta paksa. “Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Duren Sawit guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kompol Agus. (BHR)

BERITA TERKAIT