test

Hukrim

Kamis, 7 November 2019 13:07 WIB

Orangtua Bocah yang Tewas Tenggelam Menolak Jasad Anaknya Diotopsi

Editor: Redaksi

Polisi tengah melakukan olah TKP dan mengangkat mayat. (foto: PMJ)

PMJ – Mayat seorang anak berinisial N yang masih berusia 10 tahun ditemukan mengambang di BKT Jembatan Abidin, Jalan Kol Sugiyono, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban terjatuh ke sungai dan terseret arus saat akan berangkat mengaji saat hujan deras pada Selasa (5/11/2019) sekitar pukul 18.30 WIB. “Korban terjatuh dan terserat arus di saluran air di sekitar rumahnya saat akan berangkat mengaji pada saat hujan deras,” terang Kasie Humas Duren Sawit Aiptu Sucahyono kepada pmjnews.com, Kamis (7/11/2019).

“Selanjutnya dilaksanakan pencarian oleh warga di sekitar lokasi dan di BKT Jatinegara - Pondok Bambu sampai Rabu malam, namun tidak ditemukan. Korban baru ditemukan tadi pagi hari ini sekitar jam 07.30 WIB, di lokasi BKT Jembatan Abidin Pondok Bambu dan ditangani oleh petugas Damkar 15 personel, pimpinan Bapak Abdul Kholil,” sambungnya.

Keluarga korban langsung datang ke lokasi untuk mengambil jenazah korban dan selanjutnya dilakukan prosesi pemakaman oleh keluarga. “Pihak keluarga tidak berkenan diotopsi,” pungkas Aiptu Sucahyono. (BHR)

BERITA TERKAIT