test

Hukrim

Selasa, 3 Desember 2019 15:07 WIB

Ledakan di Monas, Mabes Polri Serahkan ke Polda Metro Untuk Mengusut Tuntas

Editor: Fitriawan Ginting

Polisi melakukan investigasi ledakan granat asap di Monas. (Foto ;Dok PMJ).

PMJ- Mabes Polri meminta kasus ledakan granat asap di Monumen Nasional (Monas), diusut tuntas. Siapa pemilik granat asap tersebut harus diungkap. Masyarakat diminta bersabar dalam melihat perkembangan terkait kasus tersebut.

Disampaikan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Raden Argo Prabowo Yuwono, kasus tersebut diserahkan sepenuhnya ke Polda Metro Jaya.

"Berkaitan dengan ledakan di Monas, nanti Polda Metro Jaya yang akan update, karena yang bersangkutan, yang olah TKP dan ada di sana. Nanti kita tunggu dari Polda Metro Jaya, saat ini sedang bekerja ya,” tukas Argo Yuwono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

"Nanti Polda Metro Jaya, karena yang bersangkutan Polda Metro Jaya kan ada Labfor, semuanya ada di sana. Jadi biarlah kita tunggu saja dari Polda Metro Jaya yang akan mengupdate kasus ini,”sambung Argo.

Ledakan granat asap di halaman Monas membuat 1 korban dari TNI mengalami luka berat. Sedangkan 1 lagi mengalamiluka ringan. Keduanya sedang menjalani perawatan di RSPAD. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT