test

Hukrim

Kamis, 5 Desember 2019 14:06 WIB

Dini Hari, Polsek Curug Gelar Operasi Cipkon

Editor: Ferro Maulana

Apel persiapan Operasi Cipkon Polsek Curug, Tangerang Selatan

PMJ - Kepolisian Sektor Curug,Tangerang Selatan menggelar Operasi Cipkon dan Patroli Mobile Wilayah. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi daerah yang disinyalir rawan tindak kejahatan.

“Tujuan operasi ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dengan hadirnya anggota Polsek Curug yang melaksanakan Patroli Mobile Wilayah,” ungkap Pawas Iptu Samsul Hadi, Kamis (05/12/19).

Adapun lokasi yang disambangin petugas antara lain Jalan Raya Diklat Pemda, Perumahan Griya Karawaci, Jalan Raya Binong, Jalan Raya Parigi dan Jalan Raya STPI Curug.

Anggota Polsek Curug, Tangerang Selatan membubarkan sekumpulan ABG yang tengah nongkrong

Dalam operasi kali ini, anggota Polsek Curug membubarkan kumpulan ABG yang tengah nongkrong di Perumahan Griya Karawaci. “Kami juga memberikan himbauan kepada mereka untuk tidak mengkonsumsi miras dan narkoba,” tuturnya.

Selain itu, jajaran Polsek Curug juga melakukan pemeriksaan kepada para pengendara kendaraan bermotor. Empat diantaranya ditindak sesuai peraturan yang berlaku karana tidak membawa STNK.

“Ada empat kendaraan yang tidak dilengkapi dengan STNK. (Pelanggaran) ini tentu akan mendapat penindakan,” tukasnya.(HDI)

BERITA TERKAIT