test

Hukrim

Kamis, 16 Januari 2020 12:30 WIB

Mengenal Sosok Ratu Keraton Agung Sejagat yang Tampil Anggun Mempesona

Editor: Fitriawan Ginting

PMJ- Sosok Ratu Keraton Agung Sejagat Fanni Aminadia menyita perhatian publik. Wajahnya yang ayu dan rambut yang diwarna kemerahan dengan balutan kebaya, membuat dirinya laksana permaisuri keraton yang berada dalam imajinasinya. Lalu siapa sih sebenarnya Fanni Aminasia ?

Dari informasi yang disampaikan Kepolisian Jawa Tengah, Fanni Aminadia ternyata bukan istri dari Totok Santoso Hadiningrat yang menjadi Raja dalam keraton tersebut. Hal itu terungkap setelah polisi menangkap Totok dan Fanni. Menurut Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Fanni dan Totok hanyalah teman dekat saja. Dan mereka bukan warga asli Purworejo, Jawa Tengah.

Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat sudah diamankan. (Foto :PMJ/Twitter).

“Bukan. Fanni Aminadia yang diakui sebagai permaisuri ternyata bukan istrinya, tetapi hanya teman wanitanya," tegas Rycko saat menggelar jumpa pers di Polda Jateng, kemarin.

Fanni sendiri dari identitas KTP adalah warga Jakarta, tepatnya di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan. Ia memiliki indekos di Yogyakarta. Fanni sendeiri memiliki dua bisnis yang dikelolanya bersama Totok.

Ratu Keraton Agung Sejagat Fanni Aminadia (Foto :PMJ/Doknet).

Perempuan kelahiran 1979 ini memiliki usaha salon kecantikan bernama Nabila Beauty Care. Ia juga memiliki bisnis usaha restoran. Bisnisnya itu sudah dikelolanya sejak lama. Itu terlihat dari laman facebook Ratu Dyah Gitarja yang merupakan facebook pribadi dari Fanni Aminadia.

Untuk kulinernya ia berinama Angkringan Mepet Sawah Ambu. Bisnis inilah yang menjadi tumpuan mereka berdua untuk kehidupan sehari-harinya. Namun seiring viralnya kerajaan yang mereka buat, membuat keduanya harus berurusan dnegan hukum. Fanni Aminadia sendiri hanya bisa tertunduk dan menangisi keadaannya saat Polda Jateng menggelar jumpa pers. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT