test

Entertainment

Jumat, 24 Januari 2020 18:02 WIB

Parah, Nama Artis Cantik Angel Karamoy Digunakan Orang Untuk Menipu

Editor: Fitriawan Ginting

Angel Karamoy (Foto : PMJ/Instagram).

PMJ- Nama artis cantik Angel Karamoy disalahgunakan oleh pihak atau oknum tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi alias menipu orang lain. Ia menceritakan, ada oknum yang menggunakan namanya melalui akun Facebook. Pelaku mencoba untuk menipu para followers-nya dengan alasan meminjam uang dan juga lainnya.

"Iya, jadi Facebook aku di hack orang. Ada salah satu orang membuat akun Angel Karamoy di Facebook yang palsu dan itu disalah gunakan. Untung aku dikasih tau sama sodara aku. Dia minjem uang, pasang foto yang nggak-nggak dan segala macam. Aku langsung bikin pengumuman di IG kalau itu hoax," terang Angel Karamoy, Kamis (23/1/2020).

Dan parahnya lagi, aksi oknum tersebut sudah memakan korban. Bahkan korban mencoba untuk mengonfirmasi keaslian akun tersebut, hingga akhirnya ketahuan jika akun itu hoax dan telah melakukan penipuan.

"Temannya saudara aku sudah kena (Tipu). Ini kebetulan yang kena itu kenal sama kakakku. Pas dikonfirmasi, baru tahu itu palsu. Kasihankan jadinya. Nama aku juga tercoreng,” papar Angel wanita berusia 33 tahun ini.

Dan kini pelaku sudah menonaktifkan akunnya karena telah ketahuan modusnya. Atas kasus itu, Angel enggan melaporkan ke pihak berwajib.

"Udah banyak yang pake nama aku di IG juga. Ada Angel Karamoy apa gitu, udah banyak, nggak bisa dihindari. Tapi yang pasti kalau ada hal-hal seperti itu ya harus kita sikapi, langsung kasih informasi dan kasih klarifikasi," jelasnya. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT