test

Hukrim

Minggu, 2 Februari 2020 06:49 WIB

Sadis! Pelaku Curanmor Ini Tega Pukul Kepala dan Mata Korban dengan Palu Hingga Buta

Editor: Ferro Maulana

Duduga lakukan hipnotis, dua WNA dihakimi massa (Foto : PMJ/Ilustrasi Fifi)

PMJ - Seorang wanita muda mengalami luka parah di bagian kepala dan matanya, setelah seorang pelaku curanmor yang berusia belasan tahun tega memukulnya dengan palu, di Sheldon West Midlands, Birmingham, Inggris. Jumat (31/01/2020)

Sang pelaku bernama Majid Ali yang baru berusia 17 tahun, menyerang Blythe Mason- Boyle (24) di area pelataran parkir mobil di sebuah tempat gym, sesaat setelah Blythe masuk ke dalam mobilnya.

Asisten Customer Service (CS) itu diketahui menderita luka parah pada bagian kepala dan rongga matanya. Setelah diserang perampok yang berusia belasan tahun, dalam upaya perampasan mobil Audi A1 milik Blythe.

Akibat dari serangan tersebut, Blythe mengalami kebutaan pada matanya. Kejadian ini berlangsung pada pukul 20.00 waktu setempat, pada 19 Maret 2019 lalu.

Ali, yang sekarang berusia 18 tahun dipenjara selama sembilan tahun di Sparkhill, Birmingham, Inggris. Serangan brutal itu meninggalkan luka di wajah korban dan rongga matanya retak.

Blythe sekarang berjuang melewati hari-harinya hanya dengan satu mata dan juga menerima konseling untuk mengatasi trauma atas kejadian yang menimpanya.

“ Ini adalah sepuluh bulan yang menantang dan membuat saya frustasi. Namun keadilan bagi saya sudah ditegakkan. Saya berpesan kepada semua orang bahwa dalam situasi apapun tidak dibenarkan untuk menyerang orang yang lemah untuk sebuah keuntungan materi. Saya akhirnya bisa bergerak maju, dan mengakhiri ini semua,” ungkap Blythe usai persidangan. (IZA/ FER).

BERITA TERKAIT