test

Hukrim

Selasa, 3 Maret 2020 08:07 WIB

Ditusuk di Dada, Remaja Ini Ditemukan Tewas Usai Berpesta

Editor: Ferro Maulana

Polisi bersama tim forensik tengah olah TKP di lokasi kejadian pembunuhan. (Foto: Dok Net).

PMJ - Ramani Morgan, remaja berusia 16 tahun yang berasal dari Erdington, Birmingham, Inggris ini diketahui telah terbunuh setelah berpesta di kota Coventry, sebuah kota dan distrik Metropolitan di West Midlands, Inggris.

Polisi yang menangani kejadian tersebut, melakukan olah TKP pada malam hari, atas laporan masyarakat yang mengatakan ada seorang remaja yang tewas akibat ditikam di dada setelah pesta di sebuah rumah besar.

"Itu tampaknya telah dihadiri banyak orang dan tampaknya tidak efektif," kata Kepala Inspektur Mike O'Hara.

Polisi bersama tim forensik tengah olah TKP di lokasi kejadian pembunuhan. (Foto: Dok Net).

"Kami kemudian menyelidiki pertengkaran antara beberapa anak muda di pesta itu, dan itu telah ‘tumpah’ ke jalan. Dan sebagai akibat langsung seorang pemuda bernama Ramani Morgan, yang berusia 16 tahun, ditusuk beberapa kali,” sambungnya.

Mike kembali menjelaskan, bahwa tim paramedis dan polisi tidak bisa menyelamatkannya nyawanya dan korban meninggal di lokasi kejadian malam itu juga.

Atas peristiwa tersebut Polisi West Midlands langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan telah menangkap dua remaja laki-laki, yang diketahui keduanya berusia 17 tahun dari Coventry, atas dugaan pembunuhan.

Tim kepolisian bagian forensik menyelidiki selokan drain di jalan tempat pesta berlangsung dan di jalan terdekat tempat Ramani ditemukan tewas.

Sementara itu, Inspektur Michelle Allen, dari tim khusus kasus pembunuhan mengatakan, "Ini benar-benar tragis. Pikiranku tetap ada pada keluarga dan teman-teman pemuda itu pada kejadian yang memilukan ini.”

"Saya masih ingin mendengar dari siapa pun yang ada di pesta itu, atau siapa pun yang memiliki informasi tentang apa yang terjadi semalam untuk menghubungi sesegera mungkin,” tegas Allen.

"Jika ada yang mengemudi melalui area tadi malam, dan memiliki rekaman dash cam maka saya juga akan meminta mereka untuk menghubungi polisi. Seorang anak laki-laki telah meninggal dan kita perlu memahami apa yang terjadi,” pungkasnya. (FNI/ FER).

BERITA TERKAIT