test

Hukrim

Minggu, 9 Februari 2020 14:16 WIB

Kebakaran Hanguskan Ruangan Lantai 58 Menara Astra di Kawasan Sudirman

Editor: Ferro Maulana

Petugas pemadam kebakaran. (Foto: Ilustrasi/ Dok Net)

PMJ – Kebakaran hebat terjadi di Menara Astra di Jalan Jenderal Sudirman Kavling 5 dan 6, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (09/02/2020) siang.

Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Damkar) Jakarta Pusat menerjunkan 12 unit kendaraan pemadam kebakaran (damkar) untuk memadamkan Si Jago Merah tersebut.

"Pengerahan 12 unit kendaraan pemadam kebakaran," tutur Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Haridisiswan saat dikonfirmasi.

Beruntung, sekarang kebakaran yang terjadi di lantai 58 tersebut sudah berhasil dipadamkan. "Informasinya lantai 58, proses pemadaman sudah selesai," katanya.

Meski begitu, pihaknya belum dapat memberikan informasi secara detail mengenai penyebab kebakaran maupun nilai kerugian dari peristiwa tersebut karena penyelidikan polisi masih berlangsung.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, laporan kebakaran diterima petugas pada Minggu sekitar pukul 09.20 WIB dan berhasil dipadamkan pada sekitar pukul 11.20 WIB. (FER).

BERITA TERKAIT